Terima Kasih Telah Berkunjung
http://catatanku-11.blogspot.co.id/

Basmi Kanker dengan Daun Sirsak

       Khasiat daun sirsak sebagai pembasmi sel-sel kanker yang bersarang di tubuh manusia sudah tidak diragukan lagi. Khasiat daun sirsak sebagai pembasmi kanker sudah dikenal sejak dahulu. Sebuah penelitian menyebutkan daun sirsak bisa membasmi kanker 10.000 kali lipat dari kemoterapi.
     Hebat bukan? Karena daun sirsak memiliki zat bernama Acetogenins Annonaceous yang berkhasiat untuk membasmi tumor dan berbagai jenis sel kanker seperti kanker usus, kanker payudara, kanker rahim, kanker prostat, kanker pankreas tanpa membahayakan sel-sel tubuh yang sehat. Acetogenins Annonaceous ini diprosuksi di bagian daun, kulit kayu dan biji sirsak.
    Selain sebagai anti tumor dan kanker, kandungan Acetogenins juga bisa menjadi antiparasit, antimikroba dan insektisida. Sebuah penelitian menyebutkan Acetogenins bisa menjadi penghambat yang luar biasa dari proses enziem yang ditemukan dalam membrane sel tumor dan kanker. Itulah sebabnya, Acetogenins merupakan racun yang mematikan bagi sel-sel kanker dan tumor. Tidak hanya itu, daun sirsak juga bisa dijadikan obat pencegah kanker.
      Membasmi kanker dengan daun sirsak tentu jauh lebih efektif karena memiliki efek samping yang ringan dibanding dengan pengobatan kemoterapi. Dari sisi dana, pengobatan menggunakan daun sirsak lebih hemat. Bagi Anda yang memiliki penyakit kanker, cobalah resep obat dari alam ini untuk membasmi sel-sel kanker Anda. Caranya adalah:
1.       20 lembar daun sirsak dicuci bersih
2.       Masak dengan air sebanyak 5 gelas hingga tersisa 3 gelas
3.       Minumlah air rebusan daun sirsak tadi sebanyak 3x1 secara rutin sampai kanker Anda sembuh.
      Selain bisa membasimi sel kanker, daun sirsak juga memiliki khasiat lain seperti membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mampu mencegah radikal bebas, menambah stamina dan energi bagi tubuh.
      Daun sirsak juga dapat digunakan untuk menurunkan asam urat, rematik, gangguan pada air seni, sakit pinggang, eksim, liver dan anyang-anyangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar