Terima Kasih Telah Berkunjung
http://catatanku-11.blogspot.co.id/

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

             Bengkulu,  November 2014
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
di Tempat

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama                                      :
Tempat dan Tanggal Lahir        :
Jenis Kelamin                          :
Status                                      :
Alamat                                    :
Hp                                          :
Bersama ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin, untuk mengisi posisi sesuai pertimbangan bapak/ibu.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
·         Daftar riwayat hidup
·         Foto copy ijazah
·         Foto kopi KTP
·         Pas foto 3x4
Demikian permohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya semoga bapak/ibu senantiasa dapat mempertimbangkannya.
Atas segala perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya

Nama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar